Minggu, 06 Mei 2018

Zidane Ungkap Kondisi Cedera Ronaldo Usai El Clasico

Agen Judi Bola Online - Laga El Clasico menyisakan kabar buruk untuk fans Real Madrid. Bukan karena kegagalan Los Blancos meraih kemenangan, tapi karena cedera yang dialami Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Cedera Ronaldo menjadi masalah yang cukup pelik bagi Madrid. Sebab, mereka akan bermain di final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, Ukraina pada 26 Mei mendatang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih belum bisa menyimpulkan seperti apa kondisi Ronaldo saat ini. Zidane baru bisa memberi kepastian setelah dilakukan pemeriksaan medis pada keesokan harinya.

"Kami akan memeriksa kondisinya besok dan melihat apakah ada kerusakan yang terjadi," ucap Zidane usai pertandingan.

Ronaldo mengalami cedera usai mencetak gol untuk Madrid di menit ke-14. Pemain asal Portugal mengalami benturan dengan Gerard Pique saat menyambut umpan Karim Benzema. Agen Bandar Kiu Online

Bukan Cedera Parah

Ronaldo pun beberapa kali memegangi bagian paha usai benturan. Pemain asal Portugal akhirnya hanya bisa bermain selama 45 menit. Pada babak kedua, Ronaldo digantikan oleh Marco Asensio.

"Untuk saat ini kondisinya tidak bagus, tapi itu sepertinya akan jadi cedera yang ringan. Dia sepertinya merasa bahwa itu bukan cedera yang parah. Itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan jelang final Liga Champions," papar Zidane.

Tanpa Ronaldo di babak kedua, Madrid tampil kurang menggigit di el clasico. Meskipun unggul jumlah pemain, Barca kehilangan Sergi Roberto karena kartu merah, Madrid harus puas dengan skor imbang 2-2 pada laga di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar