Senin, 07 Mei 2018

Usai Juara MotoGP Spanyol, Marquez: Jadi Ibu Jauh Lebih Sulit

Agen Bandar Kiu Online - Balapan MotoGP Spanyol yang dimenangkan Marc Marquez diiringi dengan penghormatan untuk Angel Nieto. Nieto adalah mantan pembalap yang meninggal pada 3 Agustus 2017 akibat kecelakaan.

Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Spanyol setelah unggul 5,241 detik atas pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Ia diuntungkan dengan insiden yang menimpa tiga pembalap, yakni Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

Usai Marquez memastikan podium juara, ada acara penghormatan yang ditujukan buat Nieto, pengoleksi lima gelar juara dunia kelas 50cc dan lima gelar juara 125cc. Perayaan itu juga dihadiri banyak penggemar dan sang ibunda Marquez, Roser Alenta.

Ia menyaksikan secara langsung perjuangan putranya saat mengamankan podium juara MotoGP Spanyol. Alenta pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa jadi seorang ibu bagi pembalap Repsol Honda tersebut.

"Sekali lagi saya jadi ibu paling bahagia di dunia untuk Hari Ibu. Saya mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangannya dan kemudian ia mengucapkan selamat kepada saya untuk jadi hari saya," ujar Alenta, dikutip Tuttomotoriweb. Agen Betting Online

Jauhi Para Rival

Marquez pun mendapat pertanyaan mengenai peran ibunya dalam kehidupannya. "Jadi seorang ibu jauh lebih sulit daripada memenangkan perlombaan. Balapan sulit hanya berangsung 3/4 jam, sementara seorang ibu harus bertarung sepanjang hidupnya," timpal Marquez.

Di sisi lain, kemenangan The Baby Alien di Jerez membuat dirinya menjauh dari kejaran para pesaing di klasemen MotoGP. Publik pun langsung berpendapat bahwa pembalap asal Spanyol itu akan kembali jadi kandidat juara dunia musim ini.

"Saya tak percaya dengan hal itu karena masih banyak balapan, ada 15, satu balapan lebih banyak dari tahun lalu. Saya juga melihat bahwa Ducati di sini lebih cepat dari tahun lalu," kata Marquez yang sudah mengoleksi empat gelar juara dunia MotoGP itu. Agen Bandar Poker Online

Klasemen MotoGP

1. Marc Marquez (Repsol Honda) 70 poin

2. Johann Zarco (Movistar Yamaha) 58

3. Maverick Vinales (Movistar Yamaha) 50

4. Andrea Iannone (Suzuki) 47

5. Andrea Dovizioso (Ducati) 46

6. Valentino Rossi (Movistar Yamaha) 40

7. Cal Crutchlow (LCR Honda) 38

8. Jack Miller (Pramac Racing) 36

9. Danilo Petrucci (Pramac Racing) 34

10. Tito Rabat (Avintia Ducati) 24

11. Dani Pedrosa (Repsol Honda) 18

12. Alex Rins (Suzuki) 16

13. Franco Morbidello (Marc VDS) 13

14. Pol Espargaro (KTM) 13

15. Alvaro Bautista (Avintia Ducati) 12

16. Hafizh Syahrin (Yamaha Tech 3) 9

17 Takaaki Nakagami (LCR Honda) 9

18. Aleix Espargaro (Aprilia) 6

19. Mika Kallio (KTM) 6

20. Jorge Lorenzo (Ducati) Ducati 6

21. Scott Redding (Aprilia) 5

22. Bradley Smith (KTM) 3

23. Karel Abraham (Aspar Racing) 1

24. Thomas Luthi (Marc VDS) -

25. Xavier Simeon (Ducati) -

0 komentar:

Posting Komentar