Jumat, 04 Mei 2018

Timnas Prancis Tanpa Bek Arsenal di Piala Dunia 2018

Agen Judi Bola Online - Timnas Prancis tidak akan diperkuat bek Arsenal Laurent Koscielny di Piala Dunia 2018 Rusia. Koscielny menderita cedera dan harus jalani operasi.

Koscielny mengalami cedera retak achilles kala membela Arsenal dalam laga semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid. Pemain 32 tahun itu terpaksa ditarik keluar ketika laga baru berjalan 12 menit.

Usai dilakukan pemeriksaan, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps pun resmi mengumumkan bahwa Koscielny tak akan masuk skuat ke Rusia. Arsenal juga kehilangan Koscielny di sisa akhir musim ini.

"Ini pukulan yang sangat telak bagi tim Prancis. Cedera tak pernah datang di waktu yang tepat," ujar Deschamps seperti dilansir laman resmi federasi sepakbola Prancis.

"Saya sangat sedih untuk Laurent karena Piala Dunia ini juga sangat penting baginya dalam kariernya dan saya mendoakan semoga ia punya kekuatan dan kembali ke lapangan karena saya yakin ia masih punya sesuatu yang hebat untuk ditunjukkan," lanjutnya.

Di Rusia nanti, Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark. Les Bleus bakal mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Australia di Kazan pada 16 Juni mendatang. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar