Sabtu, 19 Mei 2018

Teco Minta Persija Kerja Keras untuk Menang Lagi

Agen Judi Bola Online - Tidak ada lagi waktu bersantai untuk Persija Jakarta. Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun, termasuk dua di AFC Cup 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ingin bangkit.

Persija takluk 0-2 dari Madura United di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pada pekan teraktual. Macan Kemayoran juga kalah dua kali masing-masing 2-3 dan 1-3 dari Home United di semifinal AFC Cup Zona ASEAN.

Kini menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-9 Liga 1, target Persija ialah poin penuh. Dengan begitu, pelatih Stefano Cugurra Teco menuntut anak buahnya untuk meraih kemenangan.

"Pasti besok (hari ini, Red) semua pemain bekerja keras dalam lapangan agar mendapat hasil baik untuk Persija," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Adapun, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018). Partai Persela melawan Persija disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Agen Capsa Online

Fokus di Liga 1

Ketika melawan Madura United, Teco banyak menyimpan pemain pilarnya. Hasilnya, kekuatan lapis kedua Persija sangat timpang.

Di hadapan publik sendiri, Persija ditumpas Madura United. Taktik itu dilakukan supaya Macan Kemayoran lebih segar menghadapi Home United pada leg kedua semifinal AFC Cup. Namun nyatanya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tersingkir dari turnamen kasta kedua di Asia tersebut.

Kini, fokus Persija hanya di Liga 1. Tidak lagi terpecah ke AFC Cup. Untuk itu, Teco meminta Macan Kemayoran berkonsentrasi penuh.

"Kita sekali lagi Persija sudah fokus di Liga 1 sekarang. Kita sudah punya waktu satu hari buat istirahat yang recovery dan setelah itu kita juga sudah punya latihan taktik," imbuh Teco. Agen Bandar Poker Online

Jadwal Persija

Minggu, 20 Mei 2018

Persela Lamongan Vs Persija Jakarta

Stadion Surajaya, Lamongan

0 komentar:

Posting Komentar