Sabtu, 12 Mei 2018

Neymar Beri Kabar Gembira untuk Fans Brasil

Agen Judi Bola Online - Neymar memberikan pernyataan yang membuat fans Brasil bergembira. Pemain PSG itu yakin bisa pulih dan membela Tim Samba di Piala Dunia 2018.

Neymar memutuskan pindah ke PSG pada musim panas setelah meraih kesuksesan besar bersama Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu ditebus dengan biaya 222 juta euro sehingga membuatnya menjadi pemain termahal.

Neymar kemudian langsung memberikan dampak yang besar untuk PSG pada musim debutnya di PSG. Namun, cedera metatarsal yang didapatnya pada bulan April membuatnya harus menepi sampai saat ini.

Neymar saat ini sedang menjalani masa pemulihan dan situasinya berjalan dengan baik. Ia yakin bisa sesegera mungkin kembali bergabung dengan skuat Brasil untuk Piala Dunia di Rusia.

"Semuanya berjalan dengan baik. Terima kasih Tuhan untuk hal ini. Akan tetapi saya masih sedikit takut karena sudah lama tidak bermain," kata Neymar.

"Saya harus menyingkirkan rasa takut ini untuk bisa sesegera mungkin bergabung dengan Brasil dalam Piala Dunia."

Neymar mampu mencetak 28 gol dan membuat 19 assist dalam 30 penampilan untuk PSG musim ini. Namun, pemain yang bersangkutan saat ini sedang santer dikaitkan dengan Real Madrid. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar