Minggu, 06 Mei 2018

Laporan Dicabut, Polisi Tetap Usut Kasus Sembako Maut di Monas

Agen Judi Domino Online - Polisi akan tetap mengusut kasus kematian MRS, bocah 10 tahun yang meninggal dunia saat pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat. Meskipun, pihak keluarga sudah mencabut laporan tersebut.

"Ya tetap kita usut. Karena sebelum orangtuanya buat laporan, dari Polsek sudah usut. Sudah ada laporan dari Polsek. Nah laporan itu sudah dilimpahkan ke kita, ke Polda Metro Jaya biar cepat prosesnya," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian, Senin (7/5/2018).

Jerry mengatakan, Komariah, Ibunda MRS telah mencabut laporan petihal kematian anaknya. Alasannya, pihak keluarga sudah iklas.

"Iya, sudah cabut. Dia enggak mau ribet. Karena dia didatangi LSM. Toh anaknya nggak bakal kembali, jadi sudah ikhlas," kata Jerry.  Agen Bola Online

Klarifikasi

Sebelumnya, Komariyah, ibu salah satu anak yang meninggal di acara pembagian sembako di Monas dan pengacaranya, M Fayyad, menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi pelimpahan laporan dari Bareskrim Polri. Laporan ini untuk mengusut penyebab M Rizky meninggal dunia.

"Undangannya hanya untuk klarifikasi saja. Mungkin ini saya perlihatkan undangnya. Ini terkait pelaporan kemarin di Bareskrim," kata Fayyad di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Mei 2018.

Menurut dia, kasus sembako maut di Monas ini akan ditangani unit satu Jatanras Polda Metro Jaya.

Komariah masih berada di Direktorat Kriminal Umum Polda untuk memberi keterangan hingga pukul 18.00 WIB. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar