Rabu, 23 Mei 2018

Jelang Real Madrid Vs Liverpool, Ronaldo Merasa Jadi Lebih Muda

Agen Judi Bola Online - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah siap tempur melawan Liverpool pada laga final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Apalagi, dia mengaku jadi merasa lebih muda 10 tahun jelang laga final tersebut.

Performa Ronaldo di awal musim ini memang banyak mendapatkan kritik. Namun usai pergantian tahun, performa terbaiknya kembali muncul dan mampu mengantar Los Blancos menembus final Liga Champions ketiga dalam tiga tahun terakhir.

Di partai final, Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi tantangan Liverpool. Meski banyak dinilai tak seberbahaya beberapa tahun lalu karena telah berusia 33 tahun, bintang Portugal tersebut justru "menyerang balik" dengan menyebut secara biologis berusia 10 tahun lebih muda.

"Saat ini saya memiliki usia biologis 23 tahun," kata pemain terbaik dunia lima kali ini. “Saya masih punya waktu yang lama, saya bisa terus bermain sampai saya berusia 41 tahun. Saya merasa baik, bahagia, dan saya tidak bisa mengeluh," ujarnya.

"Kami memainkan final lain pada hari Sabtu dan para fans berada di belakang kami," kata Ronaldo. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar