Sabtu, 21 April 2018

Cari Neymar Baru, PSG Park Dibuka di Tiongkok

Agen Judi Bola Online - PSG semakin melebarkan sayapnya ke Asia. Klub raksasa Prancis ini membuka PSG Park di Shanghai, Tiongkok untuk menjaring lebih banyak fans.

Tak main-main, PSG Park yang dibuka di salah satu mal ini punya fasilitas sangat lengkap. Selain toko merchandise, di tempat ini ada restoran, bar, dan juga layar besar untuk menonton laga PSG.

Hal menarik lainnya adalah adanya lapangan sepak bola indoor yang rumputnya standard FIFA. Selain itu ada juga lapangan di rooftop yang bisa digunakan para pengunjung.

"Shanghai kami pilih karena kota ini paling 'Eropa' di Tiongkok. Kami menanti respons dari publik apakah perlu membuka PSG Park di tempat lain," Direktur Merchandising PSG, Fabien Allegre seperti dilansir ESPN.

"Kami juga akan mengembangkan sepak bola grassroots di Shandong. Proyek ini akan berjalan lima tahun dan semoga saja kami menemukan Neymar baru." Agen Capsa Online

Semakin Serius

Sebelumnya, PSG juga baru membuka kantor perwakilan di Singapura. Mereka juga akan mengunjungi negara itu musim panas nanti untuk beruji coba.

PSG mengklaim punya 55 juta fans di seluruh dinia saat ini. Sepertiga dari jumlah itu berasal dari Asia.

Sejak 2011

Tak heran mereka pun semakin serius menggarap pasar ini. Terlebih selama ini Asia menjadi salah satu basis fans terbesar klub raksasa Eropa.

"Kami mengembangkan PSG terutama di Tiongkok sejak 2011. Saat ini PSG menjadi klub Prancis yang paling banyak pengikutnya di sini," kata Kepala Pengembangan Internasional PSG, Sebastian Wasels. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar