Senin, 23 April 2018

Arsenal Ingin Persembahkan Gelar Liga Europa untuk Wenger

Agen Judi Bola Online - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka meminta rekan setimnya untuk tampil serius di Liga Europa. Xhaka ingin mempersembahkan trofi Liga Europa kepada manajer Arsene Wenger yang akan cabut akhir musim nanti.

Arsenal akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4) mendatang dan Xhaka meyakini kompetisi itu adalah kesempatan Arsenal menghargai pekerjaan Wenger yang sudah melatih klub tersebut selama 22 tahun.

"Kami memiliki waktu satu bulan bersama sekarang dan kami ingin memberikan sesuatu yang spesial padanya bulan ini. Kami ingin meraih trofi demi dia, demi kami, demi para fans," ujar Xhaka dikutip dari Sky Sports.

Xhaka pun memahami betapa susahnya pekerjaan sebagai pelatih. Jika tim tampil baik maka pemain yang mendapat pujian. Sebaliknya jika tim tampil buruk maka pelatih yang dihajar kritik. Dan Wenger sudah menghadapi hal itu selama 22 tahun.

"Semua orang tahu apa yang sudah dia perbuat selama 22 tahun untuk Arsenal," sambungnya.

"Kami sadar sebagai pemain jika kami mendapatkan hasil bagus maka tidak ada yang berbicara soal pelatih tetapi itulah sepak bola, itulah kehidupan, kami harus menerima itu dan terus melaju ke depan." Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar