Sabtu, 03 Maret 2018

Vlog Jokowi Latihan Tinju Lawan Sang Ajudan

Agen Judi Domino Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali nge-vlog. Kali ini saat sedang latihan tinju dengan sang ajudan bernama Teddy di Istana Kepresidenan Bogor.

Vlog yang dibuatnya disebar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta sejak Sabtu malam, 3 Maret 2018.

Dalam vlog berjudul JKWVLOG TINJU itu, Jokowi memilih mitra bertinju seorang ajudannya yang bernama Teddy yang disebutnya masih muda.

"Yang jadi partner latihan tinju saya sore hari ini ajudan, namanya Teddy, masih muda dan ya coba kita lihat nanti," kata Jokowi.

Dari vlog tersebut kemudian tampak Jokowi yang mengenakan sarung tinju warna hitam melancarkan serangan pukulan kepada Teddy, namun Teddy hanya bertahan dan tidak melakukan serangan balik.

Jokowi juga mengungkapkan hobinya berolahraga mulai dari panahan, futsal dan jogging. Kini kemudian mencoba latihan olahraga baru baginya yakni tinju.

"Saya berlatih bersama Pak Abed. Benar-benar melelahkan tapi juga menyegarkan," kata Jokowi. Agen Poker Online

Tinju Tak Sekadar Bertarung

Dia merasakan bahwa olahraga tinju ternyata tidak sekadar latihan bertarung. Menurut dia, di dalamnya ada pelajaran tentang kecepatan tubuh, gerak refleks, dan konsentrasi pikiran.

"Satu yang pasti, olahraga tinju membutuhkan ketahanan fisik yang tinggi. Dan tubuh yang sehat dan bugar, melahirkan pikiran yang jernih," kata mantan Gubernur DKI itu. Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar