Rabu, 21 Maret 2018

Real Madrid Vs Juve, Casemiro Siap Hajar Costa

Agen Judi Bola Online - Gelandang Real Madrid, Casemiro, dan winger Juventus, Douglas Costa, menjalani sesi konferensi pers bersama jelang pertandingan persahabatan Timnas Brasil. Saat ini keduanya memang tengah tergabung dalam pemusatan latihan timnas yang akan bertanding dalam laga persahabatan melawan Rusia.

Dalam konferensi pers itu, para jurnalis awalnya bertanya soal kiprah Brasil dan rencana prestasi mereka di Piala Dunia nanti. Namun karena Casemiro dan Costa akan bertarung dalam waktu dekat, pertanyaan yang "melenceng" pun muncul.

Kedua pemain itu memang akan saling berhadapan saat Real Madrid bertemu Juventus dalam pertandingan babak perempat final Liga Champions musim ini. Casemiro mengaku tak akan memberikan ampun kepada rekannya itu.

Sang jurnalis bertanya: "Misalnya saat Real Madrid bertemu Juventus, pada menit ke-85, Costa menyerang dari sayap kiri dan Anda adalah satu-satunya pemain bertahan yang tersisa. Apakah Anda akan memikirkan Piala Dunia dan membiarkan Costa?"

Casemiro menjawab enteng, "Saya akan belah dia jadi dua." Costa yang berada di sebelah Casemiro cuma bisa tertawa sendiri mendengar jawaban temannya itu. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar