Minggu, 04 Maret 2018

Munchen Cerah, BJ Habibie Jalan-jalan di Sekitar Klinik

Agen Judi Domino Online - Kondisi kesehatan Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, mulai membaik setelah mendapatkan perawatan karena sakit jantung yang dideritaya. Cuaca cerah digunakan BJ Habibie dengan berjalan-jalan di sekitar klinik Starnberg, Munchen, Jerman.

Minggu 4 Maret 2018, Habibie menerima kunjunan Duta Besar Indonesia untuk Perancis, Letnan Jenderal Purnawirawan Hotmangaradja Pandjaitan.

Cuaca yang cerah tidak disia-siakan Habibie dengan menghirup udara di luar ruang perawatan.

"Bapak BJ Habibie menyepatkan keluar dari kamar perawatan untuk jalan-jalan di sekitar klinik dengan ditemani Bapak Dubes Hotma Pandjaitan dan rekan-rekan staf yang mengawal," kata sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto dalam keterangan tertulis yang kami termia Senin (5/3/2018).

Sekitar 15 menit keduanya berkeliling klinik dan berbicang hal-hal ringan. Habibie pun masih sering mengirimi pesan singkat melalui aplikasi pesan kepada kolega dan kerabat di tanah air.

"Tentunya sebagai pelepas rindu," kata Rubijanto. Agen Poker Online

Jokowi Pantau Kesehatan BJ Habibie

Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus memantau perkembangan terkini seputar kondisi kesehatan BJ Habibie yang tengah menjalani perawatan di Munich, Jerman. Presiden ketiga Indonesia itu didiagnosis mengalami kebocoran pada klep jantungnya.

Dalam dalam keterangan yang disampaikan Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Minggu (4/3/2018), Kepala Negara menghubungi BJ Habibie secara langsung dan berbincang sejenak, pada pukul 15.30 WIB. Habibie menceritakan kepada Presiden Joko Widodo mengenai kondisinya saat ini.

Melalui pembicaraan tersebut, Jokowi menyanggupi permintaan Habibie yang menginginkan adanya tim dokter kepresidenan dan Paspampres untuk hadir di Jerman saat dilakukan tindakan medis.

"Saya sudah berangkatkan (dalam proses) dari Indonesia untuk mendampingi," kata Presiden Jokowidalam sambungan telepon tersebut.

Untuk mendampingi Habibie selama dilakukan tindakan medis, Presiden Joko Widodo sudah mengutus Lukman Hakim, spesialis jantung dan pembuluh darah dari tim dokter kepresidenan untuk berangkat ke Jerman, termasuk anggota Paspampres juga diberangkatkan. Agen Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar