Minggu, 04 Maret 2018

Legenda NBA Kobe Bryant Raih Oscar

Agen Bandar Kiu Online - Legenda NBA Kobe Bryant mencuri perhatian di gelaran Oscar ke-90, Senin (5/3/2018) pagi WIB. Bryant berhasil merebut satu piala untuk kategori film animasi pendek terbaik lewat film Dear Basketball.

Film animasi mengenai Kobe ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya yakni Garden Party, Lou, Negative Space dan Revolting Rhymes. Dear Basketball hasil garapan animator Disney, Glen Keane.

"Dear Basketball" merupakan film animasi pendek yang diangkat dari puisi Kobe melalui The Player Tribune mengenai keputusannya untuk pensiun dari NBA yang juga berjudul Dear Basketball.

Film animasi Kobe telah ditayangkan pada konser orkestra di Hollywood Bowl, Sabtu (2/9/2017).

"Dear Basketball merupakan bagian dari elegi, surat cinta, dan Williams telah berhasil menyatukan itu semua menjadi sebuah melodi indah yang mampu mengaduk emosi," tutur Kobe dikutip dari Los Angeles Times, Senin (4/9/2017).

Kobe Bryant menjadi pemain NBA pertama yang pernah mendapat Oscar. Seorang Michael Jordan pun belum pernah merebut Oscar.

Pensiun Tahun 2016

Kobe merupakan salah satu pebasket terbaik yang pernah bermain di NBA. Dia pernah menjadi juara NBA lima kali bersama Los Angeles Lakers.

Suami Vanessa itu memutuskan pensiun dari NBA di akhir musim 2015-2016. Pada laga terakhirnya di NBA, Kobe mencetak 60 poin pada laga perpisahannya kala LA Lakers mengalahkan Utah Jazz 101-96 di Staples Center, Los Angeles, AS, pada 13 April 2016. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar