Jumat, 09 Maret 2018

Dortmund Tambah Kontrak Reus

Agen Judi Bola Online - Borussia Dortmund berhasil mengamankan masa depan Marco Reus. Pemain nasional Jerman itu resmi memperpanjang kontrak selama empat tahun.

Kontrak awal Reus di Dortmund sejatinya akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun dengan perpanjangan ini, pemain 28 tahun itu bakal berada di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2023 mendatang.

"Sejak 2012 saya mengenakan jersey Borussia. Saya senang dan bangga mengumumkan hari ini bahwa saya akan terus mengenakannya," ujar Reus di laman resmi klub.

"Dortmund adalah rumah saya, Borussia Dortmund adalah klub saya! Sejak masih kecil saya bermimpi bermain dengan jersey hitam dan kuning, bermain untuk klub ini. Dengan keyakinan paling mendalam saya ingin menyampaikan sinyal kepastian masa depan dengan perpanjangan ini," lanjutnya.

"Fakta bahwa Borussia Dortmund, dengan dipimpin Hans-Joachmim Watzke dan Michael Zorc, berulang kali membantu saya juga mempengaruhi keputusan saya ini," tandasnya. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar