Sabtu, 03 Maret 2018

Atletico Bertekad Akhiri Dominasi Barcelona-Real Madrid di La Liga

Agen Judi Bola Online - Diego Simeone belum menyerah untuk mengejar gelar La Liga. Bahkan pelatih Atletico Madrid itu ingin sekali lagi merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona seperti beberapa tahun lalu.

Sebelumnya gelar juara domestik di Spanyol hampir selalu menjadi rebutan antara duo Barcelona dan Real Madrid, hingga Atleti mendobrak dominasi keduanya dengan merebut gelar juara Divisi Primera di 2013.

Atleti berpeluang mengulang prestasi tersebut musim ini, mengingat mereka akan menghadapi Barcelona di Camp Nou malam nanti dan hanya terpaut lima angka dari tim asuhan Ernesto Valverde, yang duduk di posisi puncak.

Simeone kemudian coba menganalisa kekuatan Barcelona, tim yang sempat menahan klubnya 1-1 di Metropolitano awal musim ini.

"Pertandingan besok amat penting, melawan rival dengan statistik yang luar biasa," tuturnya menurut Marca.

"Valverde berhasil menyelesaikan masalah dari kepergian Neymar, mengubah sistem yang sudah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun, menunjukkan bahwa Barca juga bisa bermain dengan 4-4-2. Mereka tidak terkalahkan di liga dan para pemain mereka selalu mengusung determinasi tinggi. Pertandingan nanti akan ditentukan dengan detail kecil."

Terkait kemungkinan menjuarai La Liga, Simeone menyatakan: "Suit sekali untuk membayangkannya dulu, karena selama 14 tahun Real Madrid dan Barcelona selalu menjadi juara dan Villarreal maksimal hanya bisa duduk di peringkat dua. Mustahil."

"Namun kami membuatnya jadi tak mustahil karena kami akhirnya menjadi juara. Semuanya masih amat sulit sekarang, namun target kami adalah memiliki banyak opsi menjelang musim berakhir." Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar