Sabtu, 17 Februari 2018

Pedro Sudah Gatal Bungkam Barcelona

Agen Judi Bola Online - Chelsea akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, 21 Februari mendatang. Pertandingan ini bakal sangat emosional untuk gelandang serang Chelsea, Pedro Rodriguez.

Bagi Pedro, Barcelona merupakan tim yang sagat berarti. Dia memulai karier sepak bolanya dari La Masia, akademi Barcelona.

Pemain asal Spanyol tersebut menjalani kariernya bersama Barcelona pada 2008 hingga 2015. Bersama Los Blaugrana, Pedro mencatatkan 99 gol dari 321 penampilan di semua kompetisi.

"Laga melawan Barcelona akan terasa aneh, tentunya, namun ini akan menyenangkan untuk kembali bertemu mantan rekan satu tim saya yang pernah bermain bersama saya selama sekian tahun," ujar Pedro, dilansir dari Goal.

“Ini akan menjadi laga spesial buat saya tentunya. Barcelona itu tetap saja sama setiap tahunnya. Mereka memainkan gaya sepakbola yang hebat di La Liga, mereka juga melenggang ke final piala domestik," katanya menambahkan. Agen Capsa Online

Modal Hadapi Barcelona

Untuk menghadapi Barcelona, Chelsea tentu punya modal bagus. The Blues mencatatkan dua kemenangan beruntun.

"Kami kembali ke performa bagus, dengan kepercayaan diri sebelum laga besar ini melawan Barcelona," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Kami menjalani dua pertandingan yang sangat bagus. Kami harus meneruskannya dan bersiap untuk partai melawan Barcelona," kata Pedro. Agen Domino QQ Online

Statistik Pedro Musim Ini

Main: 21

Gol: 4

Peluang diciptakan: 22

Assist: 2

Akurasi sepakan: 50 persen

Akurasi umpan: 84 persen

0 komentar:

Posting Komentar