Jumat, 09 Februari 2018

Gagal Boyong Andik Vermansah, Pelatih Persib Santai

Agen Judi Bola Online -Teka teki masa depan Andik Vermansah terjawab sudah. Pemain berusia 26 tahun tersebut memilih bergabung dengan tim asal Malaysia, Kedah FA dan dikontrak selama satu musim.

Kabar ini tentu membuat sejumlah tim yang meminati Andik kecewa. Seperti diketahui, Persib Bandung menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik meminang Andik.

Sebelumnya, Persija Jakarta, Madura United, dan Persebaya Surabaya juga dikabarkan berminat mengontrak Andik. Tapi, Andik sendiri memilih Kedah FA sebagai pelabuhan barunya.

Sesungguhnya telah terjadi negosiasi antara Persib dengan Andik. Manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu memprioritaskan untuk mendapatkan Andik sesuai keinginan sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.

Mendapat kabar bergabungnya Andik, Gomez mengaku tetap santai dan menganggap gagalnya manajemen Persib memboyong gelandang sayap mungil itu sebagai musibah. Agen Capsa Online

Incar Pemain Lain

Menurutnya, masih ada beberapa pemain incaran lain yang bisa mengisi kebutuhan akan gelandang sayap. Dia yakin pemain lain memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan Andik.

"Tidak masalah, kami akan cari pemain lain, tidak masalah, kami harus mencari pemain lain," kata Gomez, Jumat (10/2/2018).

Pelatih asal Argentina itu memang menyodorkan enam nama untuk bisa didatangkan manajemen. Dua pemain yaitu Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sukses direkrut.

Penyerang asal Argentina, Jonathan Bauman masuk buruan. Sementara pemain incaran lainnya masih dirahasiakan oleh manajemen. Sebelumnya telah datang Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Bojan Malisic, Oh In Kyun serta Victor Igbonefo sebagai punggawa anyar. Agen Bandar Poker Online

1 komentar:

hasilbola mengatakan...

Prediksi Bola Borussia Monchengladbach vs Union Berlin 31 Mei 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton.
Dalam pertemuan kedua tim di Liga Jerman kali ini maka tim hasil bola akan Prediksi Sepakbola yang tentunya begitu akurat.
mari kunjungi situs resmi kami >>> https://hasilbola.vip

Posting Komentar