Senin, 01 Januari 2018

NBA: Wolves Semakin Benamkan Lakers di Dasar Klasemen

Agen Bandar Kiu Online - Los Angeles Lakers harus pulang dengan tangan hampa dari markas Minnesota Timberwolves. Lakers yang tanpa diperkuat Lonzo Ball takluk dari tuan rumah, 96-114 dalam lanjutan NBA , Selasa (2/1/2018) WIB.

Absennya Lonzo Ball tampaknya begitu terasa di tubuh Lakers. Di kuarter pertama, mereka hanya bisa membuat 18 poin. Ball sendiri absen karena harus menjalani pemeriksaan cedera bahunya.

Jika Lakers hanya mendapat 18 poin, Minnesota justru tampil menawan dengan meraup 30 poin di kuarter pertama. Minnesota bahkan sempat unggul 16-0 usai Adrew Wiggins melakukan jumpshoot.

Lakers baru bangkit di kuarter kedua. Julius Randle mengawali kebangkitan Lakers di kuarter ini dengan lay upnya. Randle pula yang menutup perolehan poin Lakers di angka 48 lewat dunk nya di saat kuarter kedua menyisakan tujuh menit. Agen Betting Online

Kuarter Ketiga

Lakers terus mencoba meladeni dominasi Minnesota di kuarter ketiga. Pertandingan pun berjalan semakin seru di kuarter ini.

Tembakan tiga poin Kyle Kuzma membuat Lakers berhasil menipiskan ketinggalan menjadi 61-66. Sayangnya, selisih poin kembali melebar usai Jimmy Butler sukses mengeksekusi lemparan bebas.

Kuarter ketiga ditutup di angka 91-76 bagi keunggulan Minnesota. Poin terakhir bagi Minnesota di kuarter ini disumbangkan Tyus Jones lewat lemparan tiga angka.

Kuarter Keempat

Minnesota akhirnya berhasil mencetak 100 poin di pertandingan ini setelah tembakan dua poin Butler mengenai sasaran. Selisih poin menjadi 101-88 bagi keunggulan Minnesota saat pertandingan kuarter keempat baru berlangsung empat menit.

Lakers bisa saja kalah dengan selisih 20 poin usai Marucs Georges sukses memasukan bola lewat lemparan tiga angka. Namun Julius Randle sedikit menyelamatkan muka Lakers dengan lay upnya.

Kekalahan atas Minnesota menambah derita Lakers. Ya, mereka hanya bisa mengantongi satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di NBA musim ini.

Lakers pun terbenam di klasemen NBA musim ini. Mantan tim Kobe Bryant ini duduk di posisi kedua dari bawah dengan 11 kemenangan dan 25 kekalahan. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar