Sabtu, 16 Desember 2017

PDIP Usung Irjen Murad - Barnabas Orno di Pilkada Maluku

Agen Judi Domino Online - PDIP mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk empat provinsi. Salah satunya adalah di Maluku, partai berlambang banteng moncong putih tersebut mengusung Irjen Murad Ismail dan Barnabas Nataniel Orno.

Pengumuman dibacakan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Megawati Soekarnoputri di Markas PDIP, Mentenh, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

"Karena banyak daerah tersangkut masalah hukum, terus demi bisa membantu masalah ilegal fishing, maka saya pilih dari eksternal," kata Megawati.

Mega tidak langsung menyebut nama. Kepada hadirin yang hadir dia memberikan ciri bahwa calon yang diusungnya itu berbadan besar dan memimpin Korps Brimob.

"Dia ini udah mau pensiun, jadi dia cari kerjaan, ha ha ha," kata Megawati.

Mega lantas mengungap alasan Irjen Murad bersedia diusung PDIP.

"Saya tanya kenapa mau ke PDIP? Karena saya pernah mengawal ibu dan saya tau PDIP seperti apa. Karena kan dari polisi dan TNI ini kan selalu siap. Jadi dia jawab, siap bu," ungkap Mega.

Irjen Murad akan berpasangan dengan Barnabas Nataniel Orno. Bupati dari Maluku Barat Daya. Pasangan ini selanjutnya akan mengikuti Pilkada serentak 2018 nanti.

Di Maluku PDIP memperoleh suara tertinggi sebanyak 7 kursi. Menyusul Golkar, Demokrat, dan PKS sebanyak 6 kursi. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar