Minggu, 03 Desember 2017

Jokowi Ingin DPR Percepat Proses Pencalonan Hadi Tjahjanto

Agen Judi Domino Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah mengirimkan surat kepada DPR. Isinya, mengusulkan calon Panglima TNI pengganti Jenderal Gatot Nurmantyo. Dalam suratnya, Jokowi memilih KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai calon tunggal Panglima TNI.

Menurut Wakil Ketua DPR Fadli Zon, pihaknya akan langsung mengadakan rapat pimpinan untuk membahas surat dari Jokowi itu. Sebab Jokowi ingin agar DPR segera memproses pencalonan Hadi Tjahjanto(3183875 "").

"Dalam surat juga disampaikan keinginan untuk bisa diproses dalam waktu yang tidak lama," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senin (4/12/2017). Fadli berharap proses pencalonan Hadi segera selesai sebelum reses. "Nanti tentu akan kami koordinasikan dengan pimpinan komisi I dan juga fraksi-fraksi yang ada dalam bamus untuk mengagendakan," kata Fadli. Seperti diketahui, Jenderal Gatot Nurmantyo akan memasuki masa pensiun pada Maret 2018. Presiden Jokowi mengirimkan nama calon pengganti Jenderal Gatot sebagai [Panglima TNI untuk diuji oleh DPR. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar