Minggu, 12 November 2017

Sandiaga: Jakarta Telah Siap Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Agen Bola Online - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau progres pembangunan venue Asian Games 2018. Salah satunya pembangunan gedung Aquatic di Senayan, yang sudah mencapai tahap akhir.

Usai peninjauan, Sandi memastikan bahwa Jakarta sudah siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. "(Aquatic) Ini venue pertama yang sudah selesai dan nanti akan disusul yang lain. Kita ingin pastikan bahwa tahun depan Pak Erick Thohir sebagai Ketua INASGOC (Panitia Penyelenggara Asian Games 2018), Jakarta siap menjadi host Asian Games," ujarnya di kawasan Senayan,Minggu (12/11/2017).

Sandi mengatakan, persiapan Asian Games adalah prioritas utama Pemprov DKI saat ini. Pemprov DKI juga terus berkoordinasi dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

"Kita ingin preparation-nya on time, on schedule dan konektivitas dengan sistem transportasi Jakarta itu juga prima," ucapnya.

Pemprov DKI, lanjut Sandi, memonitor setiap hari progres pembangunan Velodrome dan Equastrian, serta 10 GOR yang ditargetkan siap pertengahan tahun depan.

"Tidak ada lagi tanggal merah. Ini tanggal hitam semua. Semua tim harus all out untuk Asian Games ini," ucapnya.

"Selain Velodrom dan Equestrian adalah penyiapan 10 GOR. Dan itu semua saya monitor setiap hari," tambah Sandi.

Untuk menunjang perhelatan akbar Asian Games 2018, Pemprov DKI juga fokus membenahi transportasi dan manajemen lalu lintas Jakarta. Selain itu, Sandi memastikan ada konektivitas antarvenue yang memudahkan peserta Asian Games dan penonton.

"Ini juga yang kita pastikan tadi seperti trotoarnya seperti apa. Bagaimana MRT bisa terintegrasi juga. Ada Transjakarta dan LRT yang akan menghubungkan Velodrome dan Equastrian menjadi satu kesatuan," Sandi memungkas. Agen Domino QQ Online

Trotoar Walk of Fame

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berbenah jelang perhelatan Asian Games 2018. Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, selain mengebut pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur jalan dan renovasi Gelora Bung Karno, Senayan, Pemprov DKI juga berencana membenahi trotoar di sekitar kawasan Gelora Bung Karno.

Nantinya, di trotoar sekitar Gelora Bung Karno akan diabadikan nama-nama atlet berprestasi, lengkap dengan daftar prestasinya seperti layaknya Walk of Fame di Hollywood, Amerika Serikat. Bandar Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar