Sabtu, 11 November 2017

Hasto: Adu Domba PDIP dengan Islam Tak Akan Berhasil

Agen Judi Poker Online - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, ada sejumlah pihak yang ingin mencitrakan partainya anti terhadap kelompok Islam. Dia menilai, upaya tersebut tidak akan berhasil.

Menurut Hasto, sebagai partai berhaluan nasionalisme, PDIP banyak belajar dari Presiden RI pertama Sukarno yang berhubungan baik dengan kelompok-kelompok Islam, khususnya Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

"Mereka yang coba adu domba antara PDIP dengan Islam dipastikan, seperti yang disampaikan Azwar Anas, tidak pernah berhasil," ucap Hasto.

Dia meyakini, garis perjuangan PDIP yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945 sesuai dengan apa yang diyakini ormas-ormas islam besar seperti Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.

"Bagaimana PDIP berdiri di atas fundamen Pancasila, di atas konstitusi kita, dan betul-betul berjuang menjaga tegaknya NKRI," tutur Hasto.

Terkait dengan adanya pelaporan salah satu kelompok Islam kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Hasto pun mengimbau para kader agar tidak terpancing dan bereaksi keras.

"Tentu saja sebagai partai, kita tak terima upaya adu domba PDIP," Hasto menandaskan. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar