Sabtu, 04 November 2017

Hadiri Acara Siberkreasi, Sandiaga Ajak Warganet Perangi Hoax

Agen Judi Domino Online - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap masyarakat dapat menggunakan media sosial dengan bijak. Sehingga tidak ikut menyebarkan informasi yang belum jelas akan sumbernya.

"Jangan pernah broadcast kalau sumbernya enggak jelas. Jangan broadcast jika dapat menyakiti orang lain. Posting yang bermanfaat saja," kata Sandiaga di acara Siberkreasi Festival Fair 2017 di Sudirman, Jakarta, Minggu (5/11/2017).

Sandiaga juga berharap kegiatan Siberkreasi ini dapat menjadikan masyarakat lebih bertanggung jawab. Tak hanya itu, dia juga berharap ke depan dunia digital dapat menciptakan peluang lapangan kerja.

"Semakin banyak (acara Siberkreasi) juga mendorong kemajuan siber untuk menciptakan lapangan dan peluang hal baru," jelas Sandiaga.

Warga Sambut Antusias

Siberkreasi merupakan Gerakan Nasional Literasi Digital yang sebenarnya sudah diluncurkan pada 25 September 2017. Tak hanya itu, Siberkreasi hadir dalam bentuk festival pada 27-29 Oktober 2017 di JIEXPO Kemayoran.

Siberkreasi Netizen Fair 2017 digelar di kawasan CFD Jalan Sudirman, Jakarta Selatan ditanggapi antusias masyarakat. Mereka yang hadir terlihat dari berbagai pelajar dan masyarakat umum yang ikut tumpah di acara yang diselenggarakan sejak pukul 06.00 WIB itu.

Pantauan Liputan6.com, terdapat beberapa pihak yang terlibat seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan berbagai komunitas lainnya. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar