Jumat, 03 November 2017

Bank Mandiri Buka Program Pelatihan, Anda Berminat?

Agen Judi Poker Online  - Jakarta Tertarik berkarier di bidang IT perbankan? Persiapkan diri Anda karena PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) IT. Pendaftaran dibuka hingga 10 November 2017.

ODP mempersiapkan Anda untuk menempati posisi-posisi pimpinan pada berbagai level di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankers berpengalaman, para professional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan.

Program ini dimulai dengan pembelajaran di kelas secara intensif dilanjutkan dengan on the job training dan rotasi di berbagai unit kerja di Mandiri.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pelatihan secara langsung dari para pegawai terbaik yang akan membantu untuk mengeluarkan potensi secara penuh dan memiliki pemahaman lebih baik lagi dalam melihat kelebihan Anda.

Anda akan mendapatkan kesempatan berhadapan secara langsung pada pemimpin terbaik Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para senior management dalam project yang akan membantu mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Selanjutnya

Melansir laman resmi milik Bank Mandiri, mandiri.workable.com, Sabtu (4/11/2017), berikut kriteria bagi pelamar dan tata cara pendaftarannya:

Officer Development Program (ODP) IT

Kriteria:

1. Lulusan S1 atau S2 Jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, atau Teknik Elektro;

2. Minimal IPK 3,00 untuk S1 atau setara, dan 3,20 untuk S2 atau setara;

3. Maksimal usia 25 tahun untuk lulusan S1, dan 27 tahun untuk lulusan S2;

4. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan;

5. Belum menikah;

6. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.



Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini

Catatan: Isi kolom Headline dengan nama Universitas Anda (Universitas/Institut......)

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga tanggal 10 tiap bulannya. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar