Jumat, 03 November 2017

Bak Koboi, Sekuriti Tembak Pengendara Sepeda Motor Membabi Buta

Agen Judi Domino Online - Entah apa yang ada di benak I Ketut Bagiartha, seorang pria asal Denpasar i‎ni. Pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu menembak seorang pengendara sepeda motor bernama Alhando hanya gara-gara persoalan sepele.

Alhando yang tengah melintas di ‎Jalan Imam Bonjol Gang Wani, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, diminta berhenti oleh Bagiartha. Sekuriti bernama alias Semaluh itu merasa Alhando terlalu kencang mengendarai sepeda motor saat melintas di depannya.

Alhando berhenti. Bagiartha lantas menghampirinya. Tanpa banyak kata, ia lantas mengeluarkan airsoft gun dari saku celananya. Dia lalu menembak ke arah korban dan mengenai punggungnya.

Tak hanya itu, ia lantas memukul kepala korban dengan senjatanya itu. Bagiartha juga memukul dada korban.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 2 November 2017, sekitar pukul 19.00 Wita.‎

"Saat diminta berhenti korban berhenti. Pelaku kemudian mengambil airsoft gun dari saku celananya kemudian menembak punggung korban," kata Aan, Jumat, 3 November 2017.
Diperlakukan semena-mena, korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Denpasar Barat. Apalagi, pria asal Jember, Jawa Timur itu terluka di beberapa bagian tubuhnya.‎

Alhando mengalami luka robek di bgian kepala dan harus mendapat delapan jahitan. "Bagian punggung memar akibat peluru airsoft gun, juga di bagian dada akibat dipukul," kata Aan.

‎Polisi kemudian menangkap sekuriti yang bergaya bak koboi itu sekitar pukul 02.30 Wita, kemarin, di rumahnya. "Pelaku yang menembak korban masih kita periksa intensif," tuturnya. Agen Poker Online

Anak Orang Kaya Berlagak
Di belahan bumi berbeda, aksi koboi juga dilakukan seorang pemuda asal Kota Kharkiv, Ukraina. Videonya yang  menunjukkan aksi berbahaya menuai kecaman keras dari warganet.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, pemuda tersebut memperlihatkan detik-detik penembakan yang ia lakukan ke arah pejalan kaki. Aksi berbahaya itu ia lakukan dari balkon sebuah bangunan.

Dalam rekaman berdurasi 13 detik tersebut, si pelaku yang ternyata anak orang kaya itu melepaskan dua kali tembakan tak terarah ke jalanan. Tak berhenti di situ saja, ia juga melepas tembakan sebanyak tiga kali ke arah langit.

Tak lama setelah melepas tembakan, pemuda itu langsung balik badan dan terlihat melebarkan senyuman yang tertangkap kamera sambil berucap, "Seseorang akan menelepon polisi."

Setelah video beredar dan jadi perbincangan khalayak ramai, tim polisi langsung diterjunkan untuk mengamankan pemuda yang mengaku "iseng" melepaskan beberapa tembakan tersebut.

Pria dengan akun Instagram @damn.sultan itu sendiri tak dapat lagi ditemukan. Ia dilaporkan telah menutup akun media sosial tersebut. Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar