Minggu, 15 Oktober 2017

NBA: Dibuang Cavaliers, Jefferson Merapat ke Bucks

Agen Bandar Kiu Online - Pemain senior Richard Jefferson tidak perlu repot-repot mencari klub baru untuk NBA 2017-2018. Usai dibuang Cleveland Cavaliers, Jefferson kini dilirik Milwaukee Bucks.

Jefferson bersama Kay Felder di trade Cavaliers ke Atlanta Hawks guna memangkas jumlah roster jelang dimulainya NBA 2017-2018. Namun Hawks tidak berniat memakai jasa Jefferson dan Felder. Keduanya langsung dilepas.

ESPN melaporkan setelah proses waivers kelar, Jefferson kemungkinan akan melanjutkan karier bersama Bucks. Memang belum ada kesepakatan yang dicapai, namun sama-sama memiliki ketertarikan untuk bekerja bareng.

Jefferson memiliki kedekatan dengan pelatih Bucks, Jason Kidd. Saat Kidd masih aktif bermain, keduanya pernah satu tim selama tujuh musim di New Jersey Nets.

Tanda-tanda bergabungnya Jefferson sudah terlihat dari langkah Bucks melepas guard Gerald Green. Dilepasnya Green membuat Bucks memiliki satu tempat untuk memboyong Jefferson.

Bucks juga akan melepas guard Rashad Vaughn dan center John Henson untuk bisa mendatangkan Jefferson agar tidak melebihi batas pajak mewah.

Bersama Bucks, Jefferson disiapkan jadi pelapis bagi Giannis Antetokounmpo. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar