Jumat, 06 Oktober 2017

Jokowi Hadiri Perayaan 50 Tahun Sultan Hassanal Bolkiah Bertahta

Agen Judi Poker Online - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menghadiri Perayaan 50 Tahun Sultan Hassanal Bolkiah Bertahta atau Golden Jubilee Celebration of His Majesty's Accession to The Throne. Acara digelar di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Jumat (6/10/2017) malam.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, keberangkatan Presiden dan Ibu Negara ke Brunei Darussalam dilakukan usai kunjungan kerja ke Kalimantan Utara.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Juwata, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, pada Jumat petang sekitar pukul 16.15 Wita.

Tiba di Bandara Antarbangsa Brunei Darussalam pukul 16.45 waktu setempat (WS), Presiden disambut Kepala Protokol Negara Brunei Darussalam Dato’ Mohd Nor dan Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam, Nurul Qomar.

Usai menghadiri perayaan tersebut, Presiden dan rombongan akan langsung kembali ke Tanah Air dan diperkirakan tiba tengah malam nanti di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam kunjungan ke Brunei Darussalam ini, Presiden Jokowi turut didampingi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi telah lebih dahulu berada di Bandar Seri Begawan untuk menyiapkan kedatangan Presiden. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar