Rabu, 18 Oktober 2017

Hadapi AEK Athens, AC Milan Bisa Mainkan Kalinic

Agen Judi Bola Online - AC Milan akan menjamu wakil Yunani AEK Athens di San Siro dalam matchday 3 fase Grup D Liga Europa di San Siro, Jumat (20/10/2017) dini hari . Pada laga kali ini, I Rossoneri sudah dapat menurunkan striker Nikola Kalinic.

Kalinic dinyatakan pulih dan siap tampil usai mengalami cedera dalam laga AC Milan kontra AS Roma, tiga pekan lalu. Striker Kroasia itu sudah absen dalam beberapa laga penting, baik untuk negaranya maupun Milan, termasuk derby melawan Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Rencananya, ia diduetkan dengan Andre Silva di depan. "Saya sudah banyak berpikir soal striker kami. Saya melihat beberapa hal positif. Saya punya ide yang jelas dan saya tak akan membuat banyak perubahan. Tim ini punya ruang untuk berkembang," kata pelatih AC Milan Vincenzo Montella dalam jumpa pers seperti dikutip calciomercato.com, Kamis (19/10/2017).

Selain Kalinic, AC Milan juga sudah bisa diperkuat Riccardo Montolivo dan Hakan Calhanoglu. Keduanya absen saat melawan Inter Milan. Sementara Suso dan Bonaventura rencananya juga dimainkan.

"Suso dan Bonaventura bisa bermain bersama. Saya kira tim sudah membuktikan bahwa itu bagus," ucap Montella. Agen Bandar Kiu Online

Puncaki Grup D

Meski terseok-seok di Serie A, penampilan AC Milan di Liga Europa sejauh ini cukup baik. Mereka memimpin Grup D dengan dua kemenangan di dua laga sebelumnya.

Kemenangan dalam laga kali ini akan membuat jalan mereka untuk lolos ke babak selanjutnya akan lebih mudah. "Saya menyesal kenapa tidak ada orang yang menyoroti penampilan kami di Liga Europa. Ini adalah rumah kami dan kami bermain dengan baik," ucap Montella.

Sementara itu, CEO Milan Marco Fassone mengunjungi Milanello pada Rabu (18/10/2017) kemarin untuk menyapa para pemain. Kunjungannya itu sekaligus dimaksudkan sebagai dukungan terhadap Montella yang saat ini sedang dalam posisi tertekan menyusul tiga kekalahan secara beruntun di Serie A.

Seperti diberitakan sebelumnya, Montella kabarnya akan dipecat apabila dalam tiga pertandingan ke depan AC Milan tidak meraih hasil positif.  Agen Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar