Senin, 16 Oktober 2017

Anies Baswedan: Hari Pertama, Kami Ekstra Semangat

Agen Judi Domino Online - Anies Baswedan mengaku sangat semangat di hari pertama bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, dia sengaja berangkat bersama Wagub DKI Sandiaga Uno menuju Balai Kota Jakarta.

"Kami Alhamdulillah datang pagi ini, hari pertama kami ekstra semangat dan Alhamdulillah tadi berangkat pagi bareng (Sandiaga Uno)," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/10/2017).


Sejumlah hal akan dilakukan Anies-Sandi di hari pertama bekerja memakai seragam dinas. Salah satunya adalah berkenalan dengan pegawai di lingkungan Balai Kota.

"Hari ini, satu mengenal orangnya. Hari ini kita berkenalan, nanti akan ada kegiatan siang nanti mungkin di luar tapi detailnya nanti," ujar Anies.

Selain itu, dia dan Sandiaga akan lebih banyak melihat suasana di Balai Kota Jakarta. Mereka juga akan meneliti sejumlah laporan terkait hal-hal yang penting di Ibu Kota. Ini, lanjut dia, sangat penting untuk memulai kerja di lingkungan dan organisasi yang besar.

"Kedua (akan) mengenal situasi kantornya, yang ketiga laporan-laporan beberapa hal mendasar yang kita anggap penting. Tapi hari ini kita lebih banyak melihat suasana di kantor," jelas Anies Baswedan.

Janji

Sebelumnya, Presiden Jokowi melantik Anies-Sandi di Istana Negara, Senin 16 Oktober 2017.

Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini sesuai dengan Keppres 87 P tahun 2017 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Masa Jabatan 2017-2022.

Anies pun berjanji dirinya bersama Sandiaga Uno akan segera merealisasikan janji-janji saat berkampanye. Dia pun mengaku tidak sabar untuk bekerja sebagai Gubernur

"Sekarang saatnya untuk kami menunaikan janji-janji. Karena itu kita akan serius mulai bekerja langsung, harapannya apa yang sudah direncanakan bisa dilaksanakan," kata Anies usai dilantik sebagai Gubernur oleh Jokowi di Istana Negara Jakarta, Senin 16 Oktober 2017. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar