Minggu, 03 September 2017

Terungkap, Alasan Xavi Afrika Gagal Pindah Barcelona

Agen Judi Bola Online - Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere akhirnya buka suara terkait kegagalan transfer Jean-Michael Seri ke Barcelona. Ternyata pihak Barcelona lah yang membuat transfer itu urung terwujud.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Seri selalu dikaitkan dengan Barcelona. Ia dianggap pas untuk menjadi jenderal baru di lapangan tengah Blaugrana.

Apalagi Seri sendiri punya tipikal permainan seperti legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Tak heran ia mendapat julukan Xavi dari Afrika hingga sekarang.

"Saya diberitahu manajer umum kalau Barcelona ingin membatalkan transfer Seri. Siangnya saya ditelepon langsung oleh Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu," kata Rivere seperti dilansir Soccerway.

"Bartomeu bilang dengan sedikit malu kalau stafnya batal merekrut Seri. Tetapi dia membantah kalau ini karena masalah keuangan," Rivere menambahkan.

Rivere juga membantah Nice menghalangi kepindahan Seri. Apalagi mereka akan menerima uang 40 juta euro dari transfer tersebut.

"Saya tahu ini merupakan mimpi Seri pindah ke Barcelona. Saya lepas tangan untuk kegagalan ini," ujar Rivere. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar