Jumat, 01 September 2017

Sekjen PDIP Ungkap Dialog Megawati dan Jokowi‎ di Idul Adha

Agen Judi Domino Online - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengisahkan dialog antara Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi pada saat Idul Adha.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti perayaan Idul Adha didi Masjid Al Huda, Teggumung Wetan, Surabaya. Acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf.

Menurut dia, dialog itu didasari oleh sila pertama Pancasila, yakni Ketuhanan Yang Maha Esa.

"Ketuhanan yang dimaksud adalah ketuhanan yang berkebudayaan, penuh toleransi, berbudi pekerti, tanpa egoisme. Megawati dan Jokowi lalu berdialog soal bagaimana membumikannya, demi kesejahteraan rakyat Indonesia," kata Hasto dalam pesan tertulis yang diterima Liputan365.com, Jumat 1 September 2017.

Saat itu, lanjut dia, Jokowi bertanya kepada Megawati soal bagaimana susunan kabinet akan dibentuk. Mendengar hal itu, Megawati
berkata dengan jelas bahwa republik ini dibangun dengan perjuangan, tetesan keringat, darah dan air mata.

"Siapa yang berkeringat bagi Republik? 1912 didirinkan Muhammadiyah, 1926 didirikan Nahdatul Ulama. 1927 didirikan Partai Nasional Indonesia. Dan pada 1945, Bung Karno membangun Tentara Nasional Indonesia," cerita Hasto menirukan Megawati. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar