Senin, 04 September 2017

NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers

Agen Bandar Kiu Online - LaVar Ball, ayah dari rookie Los Angeles Lakers Lonzo Ball, memprediksi LeBron James akan bergabung ke Staples Center dalam waktu dekat. LaVar menilai LeBron ingin main bareng putranya di NBA.

LeBron memang santer dikabarkan akan meninggalkan Cleveland Cavaliers tahun depan. Kepergian point guard Kyrie Irving dari Cavaliers membuat isu kepindahan LeBron semakin santer saja.

Konon LeBron berniat pindah ke Wilayah Barat tahun depan. Kota Los Angeles menjadi tempat dituju LeBron. Pilihannya ada dua, Lakers atau LA Clippers.

LaVar memanaskan isu kepindahan LeBron ke Lakers. Dalam wawancaranya dengan ClutchPoints, LaVar sesumbar Lakers akan bisa mendapatkan LeBron berkat adanya Lonzo.

"Biarkan saya memberitahu Anda, ini (Lonzo dan LeBron) akan sangat cocok dan LeBron akan datang ke LA. Buat apa di Cleveland? Anda ingin menjadi superstar, superstar sebuah franchise," ujar LaVar.

Lonzo dan LeBron dianggap akan menjadi duet maut baru. Menurut LaVar, LeBron akan sulit juara NBA lagi bersama tim lain jika tanpa bantuan dari Lonzo.

"LeBron akan sangat jatuh cinta dengan Lonzo dalam hal cara dia bermain. Mereka berdua memahami permainan. Pemain terbaik dalam permainan ini dan Anda tidak berpikir dia akan datang? Hentikan!".

Lonzo merupakan pemain pilihan kedua di NBA Draft 2017. Lakers menaruh harapan besar pada Lonzo. Jika mampu tampil cemerlang pada musim debutnya di NBA, Lakers tentu lebih mudah merayu LeBron bergabung tahun depan. Agen Betting Online

0 komentar:

Posting Komentar