Jumat, 08 September 2017

Ancelotti: Tak Ada Pemain yang Aman di Muenchen, Termasuk Muller

Agen Judi Bola Online - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, meminta Thomas Muller untuk menerima sistem rotasi yang ia terapkan. Menurut Ancelotti, tak ada satu pun pemain Der Bavarians yang dapat garansi tempat utama.

Muller tak jadi starter saat Muenchen mengalahkan Werder Bremen 2-0 di laga terakhir. Muller baru masuk lapangan di babak kedua. Usai pertandingan, ia mengkritik Ancelotti.

Muller merasa potensi terbaiknya tak bisa dikeluarkan jika ia tak bermain penuh. Hal ini mendapat simpati dari legenda Muenchen seperti Lothar Matthaus dan Ottmar Hitzfeld. Meski demikian, Ancelotti cuek saja.

"Muller fit, dia dalam kondisi bagus dan bisa bermain (melawan Hoffenheim akhir pekan ini). Saya berterima kasih kepada semua orang atas pendapat mereka, tapi saya tidak membutuhkan petunjuk apapun. Jangan khawatir," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Muller adalah pemain penting, tapi kami memiliki banyak pemain penting, saya tahu ceritanya di klub. Akan ada rotasi, jadi dia akan bermain dan duduk di bangku cadangan. Terkadang pemain juga harus berada di tribun. Saya ingin membiarkan semua pemain bermain." Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar