Minggu, 13 Agustus 2017

Kicauan Sanchez Picu Spekulasi Tinggalkan Arsenal

Agen Judi Bola Online - Rumor tentang masa depan Alexis Sanchez di Arsenal terus berseliweran. Banyak kalangan yang tak yakin dia akan bertahan di Emirates Stadion. Apalagi, belakangan Paris Saint-Germain (PSG) terus memburunya.

Sabtu (12/8/2017) lalu, isu kepindahan Sanchez dari Arsenal ke PSG kian menguat. Winger Timnas Chile itu ketahuan terbang ke Paris bersama kekasihnya. Dia tak sengaja membocorkan hal itu lewat Twitter.

Dalam sebuah kicauan, GPS locator Twitter menulis, Sanchez tengah berada di Paris. Cuma, dia buru-buru menghapus penanda lokasi itu.

Lalu, apa dengan hal tersebut Sanchez hampir pasti hengkang? Kembali lewat Twitter, mantan bintang Barcelona itu membuat publik kian penasaran.

Kepada penyanyi top Richard Marx, Sanchez menuliskan, "Saya akan memegang kata-kata kamu. Kapan Anda ingin, maka kita bisa bermain sepak bola di Emirates Stadium."

Ternyata, kicauan Sanchez itu bermula dari tulisan Marx tentang lagu hits-nya "Right Here Waiting" yang pertama kali berada di puncak lagu Billboard pada 13 Agustus 1989 dan bertahan selama tiga pekan. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar