Rabu, 19 Juli 2017

Soal Aubameyang, Dortmund Serang AC Milan

Agen Judi Bola Online - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menilai AC Milan tak menghormati klubnya terkait pendekatan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Watzke, apa yang dilakukan Rossoneri tidak sopan

Sebelumnya, CEO AC Milan Marco Fassone mengaku sedang membidik tanda tangan Aubameyang di bursa transfer ini. Hal tersebut membuat pihak Dortmund kecewa.

Kami melakukan negosiasi terus-menerus dengan agennya dan juga dengan Aubameyang. Ini adalah komunikasi terbuka di antara kami setiap saat. Kami mengadakan pertemuan sebelumnya, tidak ada perbedaan pendapat dan saya pikir kami mendekati Aubameyang cukup sering karena prestasinya dan karena dia orang yang hebat," kata Watzke seperti dilansir Soccerway.

"Terkadang Dortmund harus merencanakan strategi. Tidak mungkin pelatih klub lain hanya mengatakan, 'Oh, kami ingin memiliki pemain seperti itu'. Kondisi tersebut, yang terlihat dari AC Milan, menunjukkan kurangnya rasa hormat."

Aubameyang dalam beberapa kesempatan mengaku ingin mencoba petualangan baru di klub lain. Pemain asal Gabon itu pun dilaporkan siap kembali ke AC Milan yang pernah dibelanya pada  masa lalu. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar