Sabtu, 22 Juli 2017

Sempat Ditutup Jakarta Run 10K, Jalur Kuningan Kembali Dibuka

Agen Judi Domino Online - Setelah sempat ditutup untuk kegiatan Milo Jakarta International Run 10K, lalu lintas di sepanjang Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kembali dibuka dan berjalan normal. Sekitar perempatan Kuningan atau dekat halte Transjakarta Kuningan Timur, lalu lintas kembali lancar.

Sebelumnya Jalan HR Rasuna Said, Jalan Sumenep, Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, dan Jalan HOS Cokroaminoto ditutup karena jadi rute lintasan Milo Jakarta International Run 10K.

"Tadi saat lomba lari, dari arah Kuningan kan dikosongkan semua, ya. Kemudian kita alihkan lewat bawah di kolong Latuharhari. Kemudian kembali ke selatan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra di Jakarta, Minggu, (23/7/2017).

"Tadi ditutup jam 5.30 WIB dan dibuka lagi jam -8.00 WIB. Rencananya ditutup sampai jam 10.00 tapi karena jam 08.00 sudah sepi, makanya kita buka lagi lalinnya," pungkas Halim.

Lomba lari Milo Jakarta International Run 10K menempuh rute dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan HR Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokrominoto, lalu menuju Jalan Latuharhari, Jalan Dr Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokrominoto dan finis di Jalan Epicentrum Utama Raya. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar