Minggu, 09 Juli 2017

NBA: Celtics Datangkan Center Senior

Agen Betting Online - Klub NBA Boston Celtics berhasil mendapatkan center berpengalaman Aron Baynes. Pemain 30 tahun itu hanya akan dikontrak singkat oleh Celtics selama satu tahun saja.

Baynes memilih keluar dari kesepakatan 6,5 juta USD dengan Detroit Pistons guna menjadi free agent di musim panas ini. Baynes akan dikontrak Celtics senilai 4,3 juta USD. Demikian diberitakan The Vertical.

Celtics memilih mendatangkan Baynes untuk menambah kedalaman skuat. Baynes diharapkan bisa membantu mengatasi kelemahan Celtics dalam urusan rebound.

Baynes musim lalu memiliki rata-rata 4,9 poin dan 4,4 rebound dalam 75 laga NBA musim lalu bersama Pistons. Sebelumnya dia juga pernah membela San Antonio Spurs.

Di musim panas ini, Celtics telah kehilangan center Kelly Olynyk. Pemain asal Toronto itu berstatus free agent dan memilih bergabung dengan Miami Heat.

Sebelum Baynes, Celtics musim panas ini telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti small forward Gordon Hayward dan power forward Marcus Morris. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar