Sabtu, 22 Juli 2017

MotoGP: Soal Pensiun Rossi, Ini Prediksi 3 Orang Terdekatnya

Agen Betting Online - Isu soal rencana pensiun pembalap MotoGP Valentino Rossi terus bergulir. Ada yang mengatakan, akhir musim 2018, pembalap asal Italia akan segera meninggalkan lintasan.

Namun, ada juga yang mengatakan, Rossi akan melihat dulu pencapaiannya di MotoGP 2018, sebelum berpikir pensiun atau tidak. Bahkan, ada juga yang memprediksi, pembalap Movistar Yamaha itu masih akan membalap setidaknya satu atau dua tahun lagi, setelah 2018.

Valentino Rossi sendiri sudah sekitar 21 tahun berkiprah di kancah grand prix. Dia punya jutaan fans fanatik serta telah menjelma menjadi ikon ajang balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Meski sudah berusia 38 tahun, pada kenyataannya Rossi masih tampil impresif. Rossi saat ini menghuni posisi keempat dengan raihan 119 poin, hanya terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen MotoGP, Marc Marquez.

Namun, kontrak Rossi bersama tim Movistar Yamaha bakal berakhir pada pengujung 2018. Saat kontraknya kedaluwarsa, The Doctor telah berusia lebih dari 39 tahun. Tak heran, pembahasan tentang kapan The Doctor pensiun selalu mencuat.  Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar