Selasa, 11 Juli 2017

Gerindra: Sangat Wajar Jika Publik Desak Transparansi Anggaran “Piknik” Keluarga Jokowi

Agen Bandar Kiu Online - Juru bicara Fraksi Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan bahwa desakan publik agar Presiden Jokowi menyampaikan biaya perjalannya  yang ikut menyertakan anak, menantu hingga cucunya secara transparan adalah sangat wajar.

“Desakan publik untuk transparansi Presiden Jokowi dalam perjalanan keluarganya keluar negeri (perjalanan dinas Turki dan Jerman) adalah hal yang sangat wajar dan konstitusional,” kata Sodik saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (12/7).

“Presiden Jokowi harus merespons desakan publik tentang hal tersebut sebagai bentuk akuntabilitas negara sekaligus membuktikan kalau memang dia lurus  dan bersih seperti yang dicitrakan selama ini,” tambahnya.

Wakil ketua komisi VIII DPR RI juga menyarankan agar sebagai pemimpin, Presiden Jokowi memberikan keteladan kepada para bawahannya dengan bersikap konsitensinya atas setiap aturan yang dikeluarkan. Seperti, soal efesiensi anggaran perjalanan dinas.

“Dia harus konsisten dan jadi teladan dalam setiap anjuran kepada seluruh bawahannya. Karena pelanggaran-pelanggaran di level bawah akibat tidak ada konsistensi dan keteladanan. Sebaliknya jika ada teladan baik dari pimpinan maka bawahan akan total dan serempak mengikutinya,” pungkas dia. Agen Betting Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar