Rabu, 12 Juli 2017

Detik-Detik Mencekam Penyergapan 2 Pengeroyok Hermansyah

Agen Judi Domino Online - Tim gabungan kepolisian dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polres Metro Depok, menangkap dua pengeroyok alumnus ITB Hermansyah. Keduanya ditangkap setelah tiga hari peristiwa berdarah di Jalan Tol Jagorawi, Minggu dini hari 9 Juli 2017.

Dua pelaku dibekuk pada Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 01.00 WIB, di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Mereka adalah Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31).

"Pelaku dari Bandung menuju rumahnya (di kawasan Sawangan). Kami sudah tunggu, begitu mobil yang kami identifikasi lewat, kami sergap di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Wakapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal Ramadhani, di Depok, Rabu dini hari.

Sebelum ditangkap, pelaku yang bernama Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) itu telah diintai polisi. Keduanya diketahui memiliki peran berbeda saat mengeroyok Hermansyah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengungkapkan, saat pengeroyokan Hermansyah terjadi, pelaku Edwin berperan sebagai sopir Yarris hitam yang sempat bersenggolan dengan mobil korban.

"Dan (Edwin yang) melakukan pemukulan pertama terhadap korban (Hermansyah)," ungkap Iriawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/7/2017).

Sementara itu, ujar dia, pelaku Lauren berperan sebagai penikaman terhadap Hermansyah menggunakan pisau dapur.

"(Alasannya) Karena melihat Edwin cekcok dengan korban," kata Iriawan. Agen Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar