Minggu, 09 Juli 2017

Bila Disandingkan, Panglima TNI Bisa jadi Siraman Oksigen Politik untuk Jokowi di Pilpres 2019

Agen Bandar Kiu Online - Pengamat politik Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago memandang, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dapat menjadi suntikan elektoral bagi Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“Sosok Gatot bukan tidak mungkin nanti menjadi ‘siraman oksigen politik’ Jokowi. Jika Gatot sebagai cawapres bisa menjadi suntikan elektoral dalam rangka memenangkan Pilpres 2019,” ujar Pangi melalui pesan singkatnya di Jakarta, Senin (10/7).

Pangi mengatakan, sosok wakil presiden akan menentukan sebuah kemenangan dalam persaingan elektoral. Sosok Gatot, menurut dia, memiliki elektabilitas yang semakin hari semakin meningkat.

“Dalam enigma politik, kita sulit membaca ujung cerita dan teka-teki politik. Gatot dianggap mampu mengambil ceruk potensial pemilih muslim karena defensif membela ulama yang dituduh dan masif dipojokkan.”

Menurut Pangi, komitmen Gatot Nurmantyo menjaga NKRI dan melindungi Presiden tak perlu diragukan lagi faktanya. Gatot selama ini dinilai sudah menjalankan tugas sebagai Panglima TNI dengan baik. Agen Judi Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar