Jumat, 23 Juni 2017

Trauma Jatuh, Marquez Pilih Main Aman di MotoGP Belanda

Agen Betting Online - Marc Marquez mengeluhkan kestabilan kuda besi RC213V Honda yang sulit diatasi saat kondisi berangin menghantam Sirkuit Assen selama menjalani latihan bebas pertama MotoGP Belanda, Jumat (23/6/2017). Akibatnya, juara dunia 2016 itu harus puas mengakhiri latihan bebas pada hari pertama di peringkat ketiga setelah mencatatkan waktu 1 menit 33.782 detik.

"Stabilitas motor adalah salah satu hal yang kami sangat senang sejak awal musim. Tapi, di sini ada tikungan cepat dan juga berangin sehingga membuat motor agak sedikir terguncang, terutama pada bagian depan," keluh Marquez seperti dikutip dari Motorsport, Sabtu (24/6/2017).

Marquez menambahkan, sebenarnya bukan hanya tim Honda yang kurang stabil di Sirkuit Assen. Dari penglihatannya, tim Ducati Corse juga kurang memperhitungkan stabilitas motor mereka sehingga Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mengalami kesulitan.

"Kami mencoba untuk memahami hal itu, tapi sulit karena Ducati juga mengalami hal serupa dengan kami (goyang). Masalahnya adalah mengapa Yamaha sangat stabil. Namun, saya pikir ada beberapa poin dan kami perlu bekerja di sana," tambah Marquez.

Di sisi lain, Marquez mengaku agak sedikit trauma menjalani sesi latihan bebas setelah mengalami insiden terjatuh di Le Mans. Alhasil, rekan setim Dani Pedrosa memilih untuk bermain aman alias berkendara lebih berhati-hati.

"Saya mencoba sedikit berhati-hati saat ini karena saya tidak ingin mengalami kecelakaan serupa seperti di Le Mans," pungkas Marquez.  Agen Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar