Sabtu, 03 Juni 2017

Lima Pelaku Utama Pembunuh Polisi Masih Buron


Agen Judi Poker Online - Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho mengaku sudah mengantongi identitas masing-masing tersangka yang terlibat langsung membunuh Aiptu (anumerta) Jakamal Tarigan.

Kata Sandi, ada enam orang terbukti kuat melakukan penikaman, pembacokan, hingga penombakan terhadap korban.

"Dari enam orang yang diduga terlibat langsung membunuh korban, satu diantaranya sudah kami amankan. Sekarang, kami masih mengejar lima orang lainnya," kata Sandi di areal pemakaman Pasar V, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (3/6/2017).

Sandi mengatakan, pembunuhan korban memang berawal dari ribut-ribut yang terjadi antar sesama warga Pasar IV, Desa Serba Guna. Namun, Sandi menegaskan kasus ini tidak ada kaitannya dengan masalah perebutan lahan garapan.

"Jadi, keributan berawal karena kecelakaan lalulintas. Ada warga yang senggolan motor, sehingga terjadi cekcok," ungkap Sandi.

Lantaran salah satu warga yang cekcok adalah tetangga Jakamal, ia pun berusaha menengahi masalah ini. Namun, setibanya di lokasi, kata Sandi, korban malah diserang.

"Saat berusaha melerai perkelahian ini, pak Jak (Jakamal) ini malah dibacok. Padahal dia hanya dimintai tolong saja," ungkap Sandi.

Kendati demikian, Sandi memastikan akan memburu para pelaku sampai dapat. Sebab, perbuatan para pelaku cukup sadis. Agen Domino QQ Online

0 komentar:

Posting Komentar