Selasa, 06 Juni 2017

Ini Alasan Marquez Yakin Bangkit di MotoGP Katalunya

Agen Betting Online - Marc Marquez tampil mengecewakan di MotoGP Italia akhir pekan lalu. Pembalap Repsol Honda itu hanya berhasil finis di posisi enam.

Alhasil, Marquez terperosok ke peringkat empat klasemen sementara pembalap MotoGP. Kini, dia tertinggal 37 poin dari Maverick Vinales di enam seri awal.

Meski begitu, Marquez optimistis bisa bangkit di MotoGP Katalunya yang bakal bergulir akhir pekan ini. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Katalunya ini diyakini bakal jadi titik balik Marquez.

Itu karena Marquez sudah lakukan tes pramusim di sirkuit yang punya lay out baru di sektor akhir. Selain tentunya, dukungan dari fans Marquez di Katalunya.

"Tes yang kami lakukan di Sirkuit Katalunya beberapa waktu lalu berjalan baik. Kami jajal banyak lap dan memperbaiki setelan motor sepanjang hari. Jadi kami akan coba perbaiki setelan sejak Jumat," katanya seperti dikutip crash.

"Saya senang bisa kembali beraksi secepatnya. Membalap di Katalunya depan fans sendiri selalu memberi dorongan semangat yang khusus," ucap Marquez.
Di sisi lain, Marquez mengaku cukup penasaran dengan lay out anyar Sirkuit Katalunya. Lay out anyar ini akan gunakan tikungan 10 yang biasanya dipakai di F1 dan juga chicane di tikungan 13.

Marquez ingin tahu apa pengaruh dari lay out anyar ini kepada gaya membalapnya.

"Kecepatan dan tikungan di bagian lain sirkuit masih sama, sementara di bagian itu sekarang sedikit berbeda. Tapi sejujurnya, saya suka lay out sekarang," ujarnya. Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar