Selasa, 23 Mei 2017

FFI Terima Curhat Timnas Futsal U-20 Indonesia

Agen Judi Bola Online - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo, menyambut kedatangan timnas futsal U-20 Indonesia. Dalam tatap muka yang berlangsung singkat tersebut, bos Grup MNC itu meminta evaluasi dari ofisial dan tim futsal muda Merah Putih.

Adapun pertemuan tersebut berlangsung di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017) malam WIB.

Timnas futsal U-20 baru mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa sore selepas mengikuti turnamen futsal AFC di Bangkok, Thailand, sejak Selasa (16/5/2017).

Ads by AdAsia
Klik untuk info lebih lanjut!
You can close Ad in {5} s
Mulai dari pelatih Yori van der Torren hingga pemain seperti kiper Muhammad Albagir, satu-satu menyuarakan catatan yang diambil dari turnamen tersebut demi masa depan futsal Indonesia yang lebih baik.

"Kami harus bersyukur dengan pencapaian kali ini, meskipun hasilnya belum maksimal. Kami sudah melakukan evaluasi dan mengetahui apa-apa saja yang harus diperbaiki selanjutnya," ucap HT, begitu Hary Tanoesoedibjo biasa disebut, kepada wartawan.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Sekjen FFI Edhie Prasetya. Dia mengakui bahwa kompetisi yang reguler masih menjadi pekerjaan rumah untuk mengembangkan bakat para pemain muda khususnya.

"Secara kompetisi, liga kita kompetitif. Namun, kemampuan non-teknis tim peserta masih bisa ditingkatkan," kata Edhi.

"Futsal Indonesia sedang berkembang. Semoga di kemudian hari bisa lebih baik lagi," tutur dia.

Timnas futsal U-20 Indonesia tersingkir setelah dikalahkan tuan rumah Thailand pada perempat final pada AFC U-20 Futsal Championship 2017. Anton Cahyo dkk takluk dengan skor 2-4 di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, Senin (22/5/2017). Agen Capsa Online

0 komentar:

Posting Komentar