Selasa, 23 Mei 2017

Akan Bertemu Raja Swedia, Ini Kata Pentolan Viking

Agen Judi Domino Online - Pentolan Viking (suporter Persib Bandung) Yana Umar membenarkan bahwa pihaknya diundang untuk bertemu langsung dengan Raja Swedia, Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia, dalam rencana kunjungannya ke Bandung, Rabu (24/5/2017). Bagi Yana, pertemuan tersebut menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi basis suporter terbesar Persib itu.

"Sangat senang sekali nenek moyang datang, viking kan dari sana (Swedia) sebenarnya kami juga enggak jauh beda dengan mereka. Nenek moyang kita sama-sama pelaut makanya ada lagunya nenek moyangku seorang pelaut," ucap Yana, Selasa (23/5/2017).

"Enggak kaget tapi suatu kehormatan diundang, ini kan notabene acara kenegaraan tapi ingin ketemun dengan viking (bobotoh) otomatis sangat luar biasa," tambahnya.

Yana mengatakan, pertemuan tersebut memang digelar atas permintaan Ratu Silvia yang sudah lebih dahulu mengenal Viking Fans Club lewat internet.

"Ini sekadar undangan dari ratunya tahu bahwa di Bandung ada Viking tapi suporter, mereka sudah tahu  dari media. Mereka bangsanya yang Viking kalau kita suporter. Jadi ibu ratuna anu hayang panggih mah (ibu ratunya yang ingin bertemu)," ujarnya.

Yana berencana akan memberikan sambutan khusus bagi Raja Gustaf dan Ratu Silvia. Selain itu, ia pun akan memberikan beberapa hadiah.

"Mau ngasih souvenir lah, seperti jersey, syal, kaos," ungkapnya. Agen Bandar Poker Online

0 komentar:

Posting Komentar