Senin, 06 Maret 2017

NBA: Curry Gemilang, Warriors Akhiri Keterpurukan

Agen Judi Bola Online - Goldern State Warriors mengakhiri dua kekalahan beruntun di ajang NBA. Penampilan gemilang Stephen Curry membawa Warriors mengalahkan tuan rumah New York Knicks 112-105, Senin (6/3/2017) pagi WIB.

Warriors memulai laga dengan sempurna. Di kuarter pertama Warriors unggul 29-18. Sayangnya performa apik di kuarter pertama tak bisa dipertahankan di kuarter kedua. Knicks secara luar biasa membalikkan keadaan menjadi unggul setengah bola saat jeda babak pertama.

Curry mengamuk di kuarter tiga. Sumbangan 15 angka Curry membuat Warriors berbalik unggul dengan merebut kuarter tiga 35-26. Keunggulan ini bisa dipertahankan hingga akhir kuarter empat.

Dalam laga di Madison Square Garden ini Curry memimpin perolehan angka Warriors dengan 31 poin. Tandem sehati Curry, Klay Thompson menyusul dengan 29 angka.

Ini menjadi kemenangan pertama Warriors sejak Kevin Durant mengalami cedera lutut. Sebelumnya mereka kalah dua kali dari dari Washington Wizards dan Chicago Bulls.

Absennya Durant tak mampu dimanfaatkan bintang Knicks Carmelo Anthony. Dia hanya mencetak 15 poin. Derrick Rose yang menjadi mesin poin Knicks kali ini dengan 28 angka disusul Kristaps Porzingis yang melesakkan 24 angka. Agen Bandar Kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar