Kamis, 16 Maret 2017

MotoGP: Marquez Sebut Hanya 4 Pembalap Rebut Podium Satu

Agen Judi Betting Online - Pergelaran MotoGP tahun lalu berhasil memecahkan rekor dengan menempatkan sembilan pembalap berbeda di podium pertama. Lalu bagaimana dengan peta persaingan kuda besi musim ini?

Marc Marquez meragukan jika MotoGP tahun ini bisa mengulang atau melampaui torehan di musim lalu. Juara dunia tahun lalu itu lantas memprediksi jika hanya empat atau lima pembalap saja yang berdiri gagah di podium pertama.

"Saya tidak berpikir kami akan melihat sembilan pemenang yang berbeda. Tetapi ada beberapa pembalap yang memiliki kesempatan untuk menang. Mungkin tidak sembilan, tapi yang lebih tepatnya empat atau lima," kata Marquez seperti dikutip Speedweek, Kamis (16/3/2017).

Marquez menjelaskan, semua tergantung bagaimana kondisi cuaca selama balapan. Tahun lalu dipenuhi banyak kejutan karena hujan kerap membasahi sirkuit.

"Ini juga tergantung pada cuaca, karena tahun lalu itu membantu bahwa dalam beberapa balapan hujan turun. Dalam kondisi tertentu, beberapa pembalap mengambil lebih banyak risiko. Namun, tahun ini mereka mencoba untuk memfokuskan pada stabilitas, elektronik dan ban," ujarnya.

Ambil Resiko

Ditanya apakah Marquez bakal mengambil risiko, dia menjawab tergantung situasi. Beberapa kali dia menyatakan ini tergantung pada situasi, dan ketika dirinya siap untuk mempertaruhkan semuanya maka Baby Alien akan memberikan 100 persen.

"Jika saya kurang siap, maka saya akan membuat yang terbaik. Saya sudah banyak menyimpan pelajaran berharga, salah satunya di tahun 2015. Tapi ketika masuk di tahun 2016, saya mencoba untuk tampil konsisten dan mengurangi risiko kecelakaan," ujar Marquez. Agen Domino Online

0 komentar:

Posting Komentar