Minggu, 12 Maret 2017

Ini Respon Anies, Soal Insiden Tak Menyenangkan Kepada Djarot

Agen Bandar Kiu Online - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap agar warga bisa saling menghormati, termasuk kepada seluruh pasangan calon (paslon ) calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung pada 19 April mendatang.

Pernyataan Anies tersebut disampaikan untuk merespon insiden yang kurang menyenangkan terhadap Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, saat menghadiri acara Haul Soeharto sekaligus peringatan Supersemar di Masjid At Tin, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017) malam.

“Ya dalam demokrasi saling menghormati, saling menghargai. Kalau kita menghormati pasti kita dihormati juga. Karena itu jangan pernah melecehkan, jangan pernah merendahkan. Kalau pemimpin menghargai rakyat, Insya Allah rakyat menghargai pemimpin,” imbuh Anies, di Jakarta, Minggu (12/3/2017).

Dalam menjalankan demokrasi kata Anies harus sesuai dengan koridor yang berlaku di Indonesia.

“Kami berharap bagi warga siapapun yang datang dihormati. Sebuah masyarakat yang beradab itu menjunjung tinggi adab. Kalau ada tamu, dihormati, itu adab kita,” kata Anies.

Sebelumnya Djarot sempat dihalangi untuk masuk ke dalam lokasi haul Soeharto dan peringatan Supersemar di Masjid At Tin, Sabtu malam. Padahal Djarot merupakan salah satu undangan VIP. Agen Betting Bola Online

0 komentar:

Posting Komentar