Senin, 20 Maret 2017

Ini Jagoan Nasdem di Pilgub Bali 2018

Agen Judi Bola Online - Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menyatakan pihaknya siap bertarug dalam laga Pilgub yang akan digelar tahun 2018, dengan mengantongi rekomendasi nama yang akan maju sebagai calon Gubernur Bali.

Oka menyebut rekomendasi nama tersebut, langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, yakni Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra.

“Kami sudah mengantongi rekomendasi kepada Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra untuk maju menjadi calon Gubernur Bali periode 2018-2023. Tinggal menunggu saat yang tepat untuk menyerahkan kepada Rai Mantra,” terang Oka, Senin 201 Maret 2017.

Kendati demikian Oka mengaku belum menyerahkan surat rekomendasi itu kepada Rai Darma, lantaran dirinya belum menentukan jadwal dan agenda yang tepat untuk bertemu ditengah kesibukan Rai Darma sebagai walikota.

Disisi lain sambung Oka, motor penggerak internal partai sudah bekerja guna memenangkan Rai Mantra. Bahkan sudah dimulai penjajakan komunikasi politik dengan berbagai partai.

Rai Darma sendiri kata Oka dinilai memiliki prestasi dan jejak rekam yang bersih. Pada 2008, Rai Darma menjabat sebagai Wali Kota Denpasar menggantikan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga yang menjadi Wakil Gubernur Bali.

Kemudian ditahun 2010, Rai Darma kembali memenangkan Pilkada Denpasar. Kemudian pada 2015, ia kembali terpilih dan bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara memenangkan Pilkada. Agen Bandar kiu Online

0 komentar:

Posting Komentar